Monday, May 11, 2020

Ini Jumlah Bayaran Kim Hee Ae Ketika Membintangi Drama Korea The Footing Of The Married

Jumlah bayaran Kim Hee Ae per episode saat membintangi drama Korea The World of The Married ternyata cukup kecil dan dianggap tidak sepadan dengan kemampuan aktingnya oleh masyarakat Korea. Memang berapa, sih, gajinya ia?

Totalitas Kim Hee Ae memerankan tokoh Ji Sunday Woo di drama Korea The World of The Married tidak hanya menciptakan drama ini sukses, tetapi menciptakan beliau mendapatkan nominasi untuk kategori Aktris Terbaik di program penghargaan Baeksang Arts Awards ke-56. 

Sayangnya, masyarakat Korea menilai jumlah honor atau bayaran yang diterima Kim Hee Ae ketika membintangi drama itu tidak sepadan dengan aktingnya. 

Banyak orang yang menerka kalau aktris berusia 54 tahun itu menerima bayaran yang layak atau cukup besar dikala membintangi drama ini. Namun, dilansir dari The Qoo, Kim Hee Ae hanya mendapatkan bayaran sebesar $60,000 atau sekitar Rp890 juta.

Dengan full series sixteen episode, Kim Hee Ae diperkirakan mendapatkan $980,000 atau sekitar Rp14 miliar untuk penampilannya di drama Korea The World of The Married. Belum lagi ditambah dengan penayangan ulang drama ini, Kim Hee Ae mungkin bisa mampu lebih dari satu juta dolar.

Angka tersebut membuat masyarakat kaget, sebab jumlahnya terbilang sedikit jika dibandingkan dengan bayaran aktor dan aktris Korea lainnya. Masyarakat mengira kalau Kim Hee Ae dapat bayaran lebih dari $100,000 atau sekitar Rp1,4 miliar per episode.

Akhirnya, banyak masyarakat yang meminta rumah produksi drama The World of The Married memberikan bonus atau bayaran pemanis untuk akting Kim Hee Ae yang memukau itu.

Cover: Instagram/jtbcdrama

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.