Monday, May 11, 2020

Pandangan Baru Baju Lebaran Untuk Wanita Summation Size Dari Selebgram Favoritmu

Foto: instagram.com/uchiet

Di hari Istimewa seperti lebaran, tidak ada salahnya untuk tampil beda dengan outfit khusus. Meski tahun ini kita hanya lebaran di rumah aja, tampil keren tetap bisa dilakukan. Untuk kamu yang mempunyai tubuh addition size, enggak perlu ragu memilih baju lebaran. Berikut ide baju lebaran untuk perempuan addition size dari selebgram favoritmu.

Lupakan warna gelap, sebab kamu bisa tampil berseri di hari lebaran dengan menggunakan kaftan berwarna jelas, misalnya kaftan kuning yang manis mirip yang dipakai @dielah ini.

Lihat postingan ini di Instagram

Happy Eid Mubarak ❤️❤️ . Earings from @cora.collective made my Eid 24-hour interval ❤️❤️❤️. - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - #me #eidmubarak #eidoutfit #eid2019 #photooftheday #photo #muslim #indonesia #happy #happiness #blessed #plussize #plussizefashion #celebratemysize #bodypositive #likeforfollow #likeforlikes #ootd #kaftan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Plus Size (@dielahh) pada five Jun 2019 jam 6:30 PDT

Abaya enggak selamanya berwarna hitam. Abaya bermotif lucu yang dikenakan oleh @tiraemon ini akan menciptakan hari lebaranmu jadi lebih ceria.

Lihat postingan ini di Instagram

πŸ–€πŸ‘©πŸ»πŸ‘¨πŸ»πŸ–€ - abaya & koko : @ratu_shopping - πŸ“Έ : @yoman_sutendi πŸ“ : @visualspace___

Sebuah kiriman dibagikan oleh Adithira Hanim Ramelan (@tiraemon) pada ix Mei 2020 jam 6:01 PDT

Dress berwarna emerald yang dikenakan oleh @uchiet ini memperlihatkan kesan glamor, mampu jadi salah satu andalanmu di hari lebaran ini.

Lihat postingan ini di Instagram

Oke baiklah saya jawab soal clothes ini. Baju ini saya rent dari @styletheoryid , enaknya gitu, nggak perlu belanja baju baru setiap kali butuh baju buat ke effect atau bikin konten. ✨ Solutif banget sih… jadi fellow member dan subscribe sebulan, kita mampu pinjam baju unlimited jumlahnya. Lumayan jadi gak numpukin baju gres di rumah jugaaa… ✨ Yang mau langganan juga, pake aba-aba diskon-ku ya: STUCITA390 (biaya berlangganan di bulan pertama jadi Rp 390,000 ajaaa dari biaya asli Rp 990,000). Yes BANGET!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ucita Pohan (@uchiet) pada 22 Sep 2019 jam 10:10 PDT

Tunik berwarna navy dengan motif geometris ini akan menciptakan lebaranmu semakin berwarna. Seperti gayanya @kemalasari, kamu tinggal menambahkan dark pants dan kenakan hijab berwarna senada.

Lihat postingan ini di Instagram

I AM BACK WITH OOTD😌😌😌 Navy tunic from @bigthings.hijab, equally ever suka banget sama koleksi baju-bajunya Big Things yang sekarang semakin variatif. Tetehnya tau banget aku suka sama biru donker jadi dipilihinnya warna ini. Maaciihh teehhπŸ₯°πŸ₯° . Btw, udah lama ngga ootd-an, kemarin nodong @avissaharness buat fotoin gw hahahha makasih yah πŸ˜— . . #kemalasariendorsement #kemalasariootd #plussizeootd #plussizefashion #plussizehijab #guegendutguepd

Sebuah kiriman dibagikan oleh Call me INTAN, NOT Kemal/Mala (@kemalasari) pada 27 February 2020 jam 9:40 PST

Selain dress, kau juga bisa mix together with gibe blouse dan rok andalanmu. Seperti gaya @clarissaputri_ yang tampil bagus mengenakan white blouse dengan aksen brokat dan flowy skirt ini, cocok untuk diadopsi sebagai gaya lebaran.

Lihat postingan ini di Instagram

supaya adil saling motoin :) gak sih saya sama mas angga doang, rinna emang kampret πŸ™ƒπŸ’©

Sebuah kiriman dibagikan oleh Clarissa Putri H πŸ’« (@clarissaputri_) pada vii Mar 2020 jam 5:52 PST

Sudah punya gaya andalanmu untuk lebaran kali ini? Temukan juga pandangan baru lainnya di LINE TODAY Life.

Lihat postingan ini di Instagram

Ukuran tubuh tak menjadi penentu penampilan seseorang dapat terlihat modis atau tidak lho! Pemilik tubuh besar juga mampu menampilkan personal manner nya yang keren! Intip OOTD addition size kece ala @dielahh buat jadi ilham. Link on bio!⁠⠀ #LINETODAYFashion #LINETODAY #OOTD #Fashion101

Sebuah kiriman dibagikan oleh LINE TODAY LIFE (@linetoday.life) pada 26 Mar 2020 jam 4:13 PDT

jasa SEO murah berkualitas

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.