Tuesday, May 12, 2020

Ramalan Zodiak 12 Mei 2020: Lelah, Scorpio Butuh Character Fourth Dimension Dengan Si Ia

Suara.com - Peruntungan zodiak soal romansa memang menarik dibahas. Sudahkah kamu mengecek ramalan zodiak harian untuk hari ini?

Untuk Selasa (12/05/2020), zodiak Scorpio sedang malas bersosialisasi dan ingin menghabiskan waktu dengan si ia.

Bagaimana dengan zodiakmu? Melansir Astrology.com, berikut ramalan zodiak untuk 12 Mei 2020.

1. Aries

Bersikaplah terbuka dan katakan apa yang kau inginkan dengan terperinci. Jangan malu untuk mengekspresikan isi pikiranmu kepada si dia.

2. Taurus

Duh, kamu sedang merasa frustrasi dengannya padahal duduk perkara sesungguhnya terletak pada dirimu. Alih-alih membuatnya ikut kesal, cobalah selesaikan masalahmu sendiri lebih dulu.

3. Gemini

Pasanganmu sedang menginginkan perhatian ekstra hari ini. Pastikan dia tahu bahwa kau akan selalu ada untuknya.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)

4. Cancer

Ada sesuatu yang mengganggu pikiranmu tapi kau tidak siap untuk mendiskusikannya. Untuk sementara waktu, alihkan perhatianmu dengan melakukan hal lainnya.

5. Leo

Kamu mampu mengomunikasikan perasaanmu dengan mudah hari ini. Bukan cuma kepada si ia, kamu juga bisa melakukannya pada sahabatmu.

6. Kanya

Sedang ada sedikit persoalan dalam hubunganmu, tapi jangan terlalu bersedih. Gunakan waktumu untuk mencari solusi dilema tersebut.

7. Libra

Kamu sedang merasa bersemangat untuk menggoda pasanganmu hari ini. Bukan cuma kau, si beliau pun merasa senang dengan sikapmu ini.

8. Scorpio

Tidak masalah kalau kamu sedang merasa introvert dan tidak ingin bersosialisasi hari ini. Sebagai gantinya, ajak pasanganmu untuk menghabiskan malam yang damai bersama.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

9. Sagittarius

Ini yaitu waktu yang sempurna untuk membicarakan soal duduk perkara di antara kalian. Cari kata-kata yang sempurna, dan ungkapkan perasaanmu kepadanya.

10. Capricorn

Hari ini ialah hari yang berat untukmu dan si beliau. Kalian sama-sama tidak bisa memahami satu sama lain. Untungnya, hal ini tidak akan berlangsung lama.

11. Aquarius

Kamu dan pasanganmu sama-sama suka mengeksplor hal gres! Karena traveling tidak memungkinkan ketika ini, kalian mampu mencoba resep gres hingga menonton program travel.

12. Pisces

Kamu merasa berutang pada pasanganmu dan hal ini mengakibatkan problem kecil di antara kalian. Bicarakan hal ini, dan segeralah cari solusi yang sempurna.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.